Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Tips Pacaran Langgeng dan Awwet

Asmara, Mau hubungan kamu lancar, jarang ada masalah, awet sampai menikah ... gimana caranya yah ??? Nah ini ada tips2 yang oke punya, believe it or not ... Tips ini belum pernah dicoba lho ...

Tips Awetnya Hubungan Pacaran

1. Saling Percaya : Kalau kamu pacaran itu kamu kudu percaya sama doi kamu, jangan sekarang percaya besoknya nggak. ~~~ Percaya nggak percaya nggak, Au ah elap ...

2. Komunikasi : Kamu n doi kudu sering komunikasi, supaya hubungan kamu jadi oke. Kalau doi ada masalah cobalah untuk berbicara n siapa tahu masalahnya jadi beres.
+ Halo ... ada dimana nih say
- Gombal !

3. Jujur : Bila kamu ingin doi jadi pasangan hidup kamu, kamu kudu jujur sejujur-jujurnya ... Biarkan doi tahu siapa teman, sahabat, keluarga kamu dll. Meskipun kadangkala orang suka salah mengartikan kejujuran itu sendiri.
+ Ada dimana nih ...
- Ketangkep petugas trantib

4. Beri Kebebasan : Selama masih pacaran, kamu jangan sering2 larang doi. Beri kebebasan namun juga harus diberi batasan, akan tetapi jangan sampai batasan yang kamu berikan membuat kebebasan doi terkekang. Biarkan apa adanya n yakinlah bahwa suatu saat doi akan mengerti.
+ Semalam kemana ? kok ditelpon nggak ada ...
- Biasa nih, Dugem (Dunia Gemerlap).


5. Sama dimulut dan sama dihati : Kadangkala kamu bilang iya tapi hati kamu tuh nggak, wajar aja sih namanya juga perasaan. Namun doi pasti tahu kalau kamu begitu dan jangan sampai hal seperti itu jadi masalah.
+ Mau jalan2 nih ...
- Oh boleh dong (dalam hati : ?#*@#!+ ...)

6. Sabar : Bila ada masalah baik kecil maupun besar, kamu kudu sabar ... ingat bahwa kamu itu sayang sama doi. Kesabaran itu sangat diperlukan tidak hanya untuk masa pendekatan, pacaran namun juga untuk semuanya.
+ Sudahlah mas ...
- Apa sudah leemazzs ...
+ Garing dech.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Tips Pacaran Langgeng dan Awwet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2010/02/tips-pacaran-langgeng-dan-awwet.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.