Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Pentingnya Status Virginitas Bagi Kaum Lelaki

Pentingnya status virginitas bagi kaum lelaki
Ok, menurut saya pribadi, arti sebuah virginitas dalam suatu hubungan ke arah yg lebih serius (berkeluarga) ga begitu penting.
Kenapa ga penting ?
Saya sempet nanya2 ke beberapa temen cowo saya, ada yg menjawab penting ada juga yg jawab ga masalah tuh.
Menurut mereka yg menjaawab penting :
1. Itu adl suatu bukti bahwa cewe itu bener2 mencintai si cowo, karena bisa menjaga virginitasnya hanya untuk dia.
2. Itu menandakan bahwa si cewe berasal dari keluaarga baik2.
3. Yg jelas, si cewe yg berhasil menjaga virginitasnya adl cewe baik2 dan punya pergaulan yg baik pula.
Menurut mereka yg menganggap bahwa virginitas itu ga begitu penting :
1. Sebuah hubungan yg serius, sehaarusnya ditandai dengan saling menerima kekurangan masing2 pasangannya, termasuk kekurangan si cewe yg udah ga virgin lagi.
2. Belum tentu cewe yg udah ga virgin berasal dari keluarga yg ga baik, bisa aja si cewe kehilangan virginitasnya karena sebuah kecelakaan ato karena pelecehan seksual.
3. Pergaulan yg ga baik, belum tentu membuat para cewe jadi ga baik, sebenernya mereka para cewe yg kehilangan virginitasnya karena pergaulan yg salah, mempunyai hak yg sama kek cewe2 lain pada umumnya, asalkan cewe itu mau berubah, memperbaiki cara bergaul dan cara hidupnya selama ini.
Jadi menurut saya, masalah virginitas itu bukan suatu masalah yg besar dalam menjalin hubungan yg serius, hubungan ke arah untuk hidup berkeluarga. Asalkan kita bisa saling menerima kekurangan masing2 pasangan, niscaya hal itu ga bakal jadi penghalang deh.
Dan buat para cowo2 yg matanya masih ketutup masalah virginitas, mendingan kamu buka mata loe biar isa ngeliat bahwa virginitas bukanlah suatu hal yg mutlak dijadikan pedoman dalam menjalin suatu hubungan.
Dan buat para cewe2 yg udah kehilangan virginitasnya, jangan menyerah, jangan jadi minder karena hal itu, belum tentu mereka2 para cowo yg masih mentingin masalah virginitas itu cowo baek.
Nah, kalau menurut kalian sendiri gimana ? penting ga sih sebuah virginitas ?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unek-unek dengan judul Pentingnya Status Virginitas Bagi Kaum Lelaki. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2010/04/pentingnya-status-virginitas-bagi-kaum.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.