Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Cara Mengedit Foto dengan Gampang, Mudah dan Praktis

Cara Edit Foto Online - Bila kamu punya foto dan merasa kurang sreg dengan tampilan wajah kamu di foto gak usah khawatir, karena sekarang udah banyak situs yang memberikan tool untuk edit foto secara online. Jenisnya pun bermacam2, ada yang mengganti model rambut dengan rambut seleb, menambah tulisan yg kamu inginkan pada foto yang di edit, membuat Poster Wanted, foto effect dan masih banyak yang lainnya. Silahkan kunjungi situs-situs dibawah ini untuk mengedit foto kamu secara online seperti yg kamu inginkan, lumayan asyik dan menghibur :)

Nih Contohnya....

1. http://en.picjoke.com
2. http://fotoflexer.com
3. http://www.tuxpi.com
4. http://photofunia.com
5. http://www.montagraph.com
6. http://funny.pho.to
7. http://www.fakemagazinecover.com
8. http://blingee.com
9. http://www.loonapix.com
10. http://hairmixer.com
11. http://www.flauntr.com
12. http://snipshot.com
13. http://www.befunky.com
14. http://www.magmypic.com
15. http://www.instyle.com
16. http://.funphotobox.com



Dan mungkin masih banyak yang lom guwe cantumkan....So, loe bisa mencobanya..karna gratis...tis..tis....eeeits......tp cuma bayar uang ganti rugi loe ngenetnya jika loe ngenetnya di warnet....
OK gan..moga bermanfa'at....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel / Tips dengan judul Cara Mengedit Foto dengan Gampang, Mudah dan Praktis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2010/05/cara-mengedit-foto-dengan-gampang-mudah.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.