Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Wabah keong Racun Yang lagi Treends

Lagu Keong Racun memang sudah diciptakan Buy Akur (49) sekitar 3 tahun lalu dan dinyanyikan Lissa. Namun, lagu tersebut tiba-tiba meledak kembali akhir-akhir ini gara-gara aksi Jojo-Sinta di Youtube yang menyanyikannya secara lipsync.

Kondisi tersebut jelas disyukuri Buy Akur. Ia mengaku tidak menyangka lagu ciptaannya kembali meledak. Dia pun mempunyai keinginan bertemu Jojo dan Sinta yang secara tidak sengaja ikut membuat lagunya meledak.

"Ya, saya ingin berterima kasih kepada siapa saja, termasuk kepada Jojo dan Sinta. Kalau diberi kesempatan, saya ingin bertemu dengan mereka. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman saya, juga kepada wartawan," kata Buy Akur saat ditemui wartawan di kediamannya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung, Sabtu (31/7/2010) siang.

Di sela wawancara, Buy Akur kerap mendendangkan beberapa lagu. Ia mengaku menciptakan lagu sekenanya. Lirik lagu yang diciptakannya itu, rata-rata berisi kehidupan sehari-hari, dan pengalaman teman-temannya.

"Ya, kalau jumlahnya sudah tidak terhitung. Tapi kalau album, saya menelurkan sampai 6 album. Album pertama saya tahun 1982 dengan judul 'Anak Jin'," kata Buy Akur.

Lagu berjudul Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di-upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lissa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dengan judul Wabah keong Racun Yang lagi Treends. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2010/07/wabah-keong-racun-yang-lagi-treends.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.