Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Aksi "Akrobatik Polantas Subang" hebohkan Youtube

Aksi Akrobatik Polantas Subang hebohkan Youtube
Aksi nyleneh Polisi kembali beredar di Youtube. Bripka Karno Suroyo (55), seorang Anggota Polantas Polres Subang melakukan akrobat diatas motor patrolinya yang melaju kencang. Dalam tayangan video berdurasi 5 menit 29 detik itu, Bripka Karno yang mengenakan pakaian lengkap Satlantas mengendarai motor patwal. Dia melakukan aksi akrobatik di atas motornya di jalanan sepanjang 15 km atau dari Jalan Cijambe menuju Ciater, Subang. Video diupload oleh '00759670' pada 4 Oktober 2011 lalu.


Bagi yang tidak memiliki keahlian, aksi Bripka Karno ini sangat membahayakan. Pasalnya, sepanjang jalan 15 Km Bripka Karno menunjukan kebolehannya di atas motor dengan melepas kedua tangannya. Aksi lepas tangan itu dilakukan Bripka Karno dengan posisi duduk, berdiri, bahkan setengah tidur dengan kecepatan kendaraan rata-rata 80 km per jam dan jalanan dalam kondisi banyak lalu lalang kendaraan serta berkelok-kelok.


Menurut Karno, aksi akrobatnya itu bukan untuk mencari sensasi tapi memang sudah menjadi kebiasaan dalam beberapa tahun ini sebagai polantas. "Tujuannya menghibur saja. Pimpinan merespons dan menganggap aksi ini sebagai hiburan,”


Meski belum banyak yang melihat,video ini sudah banyak komentar yang mayoritas bernada menghujat. Salah satu komentarnya seperti ini:
“ SAMPAH!
Denger ya, lu ga bakal terkenal kayak si norman. Tau Sampah? Sesuatu yang ngga berguna? Itu yang lo lakuin di video ini.
Oya, lain kali, buang tuh audio, bikin sakit kuping.
9 orang likers = pecinta sampah.”


Lalu bagaimana menurut Sobat menyikapi aparat yang melakukan aksi-aksi seperti ini. Yang seharusnya dikerjakan adalah mengatur lalu lintas, dan memberi teladan yang baik untuk pengguna jalan,tapi ini malah sebaliknya.Selain membahayakan diri sendiri,aksi seperti ini juga sangat membahayakan pengguna jalan yang lain.Apa Dia pengin kayak Briptu Norman ya..? Kalau sampai jatuh dan motornya rusak siapa yang kena,ganti motornya pakai duit rakyat juga hahahahahaaaaaa…..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Humor / Unik dengan judul Aksi "Akrobatik Polantas Subang" hebohkan Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2011/12/aksi-akrobatik-polantas-subang-hebohkan.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.