Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Ternyata Norman Kamaru Tanpa Seragam Lebih Enak

Pasca diberhentikan dari satuan Kepolisian Gorontalo, Norman Kamaru kerap terlihat tampil di televisi. Kali ini, artis yang ngetop lewat Youtube ini mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Minggu (18/12). Bagaimana keadaan Norman tanpa menyandang nama depan Briptu sekarang ini?


"Masih biasa-biasa saja. Insya Allah ke depan akan ada yang baru. Judul lagunya Cintaku, yang menceritakan kisah perjalanan saya sejak masih di kepolisian," ujar pria yang gape menirukan gaya Shahrukh Khan dalam tembang Chaya-Chaya ini.

Keputusan Norman mengundurkan diri dari kepolisian beberapa waktu lalu memang menuai pro dan kontra, hingga pada akhirnya dia diberhentikan dari satuan Polisi Gorontalo.

"Kita ambil hikmahnya aja. Sekarang, tanpa seragam lebih enakan ya. Lebih merasa menjadi bagian masyarakat. Kalau dulu kan harus menjaga sikap karena memakai seragam. Kalau pakai pakaian dinas kan harus menjaga sikap. Kalau soal berbusana, ya enakan begini lah. Pakai jaket," paparnya.

Norman mengaku kangen berdinas seperti dulu lagi. Namun orang tuanya sudah menasehati supaya dia tenang dan mengurus saja pekerjaannya di Jakarta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita dengan judul Ternyata Norman Kamaru Tanpa Seragam Lebih Enak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2011/12/ternyata-norman-kamaru-tanpa-seragam.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.