Blog Tentang Artikel, Makalah, Tips, dll

Suasana Duka Valia Rahma Yang mengharukan

Kepergian aktris sekaligus presenter Valia Rahma meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Terlihat dari suasana proses pemakaman Valia di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Januari 2012.

Valia Rahma menghebuskan nafas terakhirnya di hari Jumat 13 Januari 2012 setelah mengalami koma selama beberapa hari akibat kecelakan motor di Bali pekan lalu. Almarhummah, Valia Rahma, semasa hidup dikenal sebagai istri sekaligus anak yang berbakti pada suami dan orangtua.

Valia Rahma (facebook.com/valia.rahma)

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kepergian Valia selama prosesi pemakaman berlangsung . Jenazah Valia yang tiba di Jakarta dini hari pukul 02.00 WIB, setelah disalatkan pukul 08.00 WIB di Masjid Al - Ikhlas Bintaro langsung dibawa menuju TPU Tanah Kusir.

Sang suami bernama, Aria Swastika sangat terpukul dan mengaku tak punya firasat akan ditinggal selamanya oleh sang istri. Baginya Valia adalah istri yang tak tergantikan.

"Valia itu nurut sama suami, jago masak. Bisa nyemangatin di saat-saat paling sulit sekalipun. Benar-benar nggak bisa dilupaiin banget,"ujar Aria di TPU Tanah Kusir, Sabtu 14 Januari 2012.

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Valia sempat mendapatkan perawatan khusus di Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar. Setelah Valia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WITA, Valia langsung dilarikan ke RSAD Denpasar. Dokter memvonis, Valia mengalami mati batang otak (MBO). Dokter pun sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi takdir berkata lain.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Suasana Duka Valia Rahma Yang mengharukan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tulisendw.blogspot.com/2012/01/suasana-duka-valia-rahma-yang.html. Terima kasih!
.::Artikel Menarik Lainnya::.